Penerimaan Penghargaan Penilaian Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2017

Senin tanggal 19 Februari 2018 kemarin,  Puskesmas Gamping 1 diundang dalam Penyerahan Penghargaan Penilaian Kinerja Penyelenggaran Pelayanan Publik tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Bagian Organisasi Sekretariat Daerah di Lapangan Pemda Kabupaten Sleman.  Pada kesempatan ini Puskesmas Gamping 1 yang diwakili oleh Kepala Puskesmas drg.Ratih Susila menerima Penghargaan sebagai UPT Berprestasi  Terbaik III dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2017.

Penilaian pada kesempatan ini dilakukan dengan kolaborasi Bagian Sekretaris Daerah Sleman, Bagian Organisasi, BAPEDDA, BKPP dan Inspektorat Kabupaten Sleman. Dengan menggunakan Indikator Kinerja Penyelenggaraan Publik yang dinilai meliputi :

  1. Standar Pelayanan
  2. Maklumat Pelayanan
  3. Survey Kepuasan Masyarakat
  4. Pengelolaan Pengaduan
  5. Sistem Informasi Pelayanan Publik, dan
  6. Inovasi Pelayanan Publik

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Sleman bapak Sri Purnomo selesai dari Upacara Korpri di depan podium Lapangan Pemda. Bapak Sri Purnomo juga berpesan untuk seluruh instansi yang ada di Kabupaten Sleman semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat maupun sesame instansi pemerintah. Penghargaan kali ini juga membuat Puskesmas Gamping 1 semakin bersemangat untuk berbenah agar dapat melayani kebutuhan kesehatan masyarakat dengan lebih baik seperti motto kami di Puskesmas Gamping 1, Bersama Kami Menuju Sehat. (promkesgp1)