Puskesmas Gamping 1 Berhasil Meraih Penghargaan dari Kemenpan dan KPK di tahun 2017

Puskesmas Gamping 1 mendapat kehormatan menerima undangan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RI) untuk menghadiri workshop dalam rangka hari Anti Korupsi Nasional dengan tema Zona Integrasi sebagai upaya pencegahan korupsi dan penyerahan penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Brirokrasi Bersih dan Melayani (WBBK) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada 12 Desember 2017.

Puskesmas Gamping1 diwakili Kepala Puskesmas Gamping 1 drg. Ratih susila dan bapak Yuli Rinto Prabowo menerima penghargaan pembangunan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi dari Menteri PAN RB dan Ketua KPK dan merupakan satu-satunya puskesmas di Indonesia yang berhasil memperoleh penghargaan ini.

Penghargaan ini mampu diperoleh setelah proses peninjauan langsung oleh Kemenpan pada 6 Oktober 2017 lalu dalam hal program unggulan maupun administrasi. Semoga dengan diraihnya penghargaan ini menjadikan semangat baru bagi Puskesmas Gamping 1 untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat sesuai tagline Bersama Kami, Menuju Sehat. (promkesgamping1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *