SYAWALAN DAN PELEPASAN PEGAWAI PURNA TUGAS PUSKESMAS GAMPING 1

Dalam rangka Syawalan dan pelepasan karyawan purna tugas, Puskesmas Gamping 1 mengadakan acara di salah satu rumah makan di daerah Giwangan. Acara yang diadakan pada hari Jum’at, 15 Juli 2016, selepas pelayanan tersebut dipimpin oleh Slamet Haryanto, S.Gz selaku MC. Pada sambutannya, drg.Ratih Susila selaku kepala Puskesmas Gamping 1, berharap bahwa seluruh karyawan Puskesmas Gamping 1 dapat terus menjaga kekompakan dan kerjasama tim guna membangun dan menunjukkan citra positif dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Setelah Asri Rimbawani Amd.Kep membacakan ikrar Syawalan, acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan kepada karyawan purna tugas sebagai wujud penghargaan dan rasa terima kasih Puskesmas Gamping 1 atas dedikasi mereka selama menjadi karyawan di Puskesmas Gamping 1. Pemberian kenang-kenangan dilakukan oleh Kepala Puskesmas Gamping 1, drg. Ratih Susila, kepada tiga karyawan purna tugas, yaitu Indriyati,Amd.Keb dan  Siti Purwanti,S.SiT selaku bidan, serta Retno Prasetyo Ningrum, M.Psi., Psi.

Pemberian doorprize dan pelaksanaan mini games oleh seluruh karyawan Puskesmas Gamping 1 turut meramaikan acara Syawalan kemarin. Ball relay dan tebak gambar secara bergiliran, mampu memecahkan gelak tawa dan olah fisik bagi seluruh karyawan Puskesmas Gamping 1 yang turut andil berpartisipasi mengikuti games tersebut.

Acara Syawalan dan pelepasan karyawan purna tugas Puskesmas Gamping 1,ditutup dengan pembacaan do’a oleh Hari Mulyani, Amd.Kep dan dilanjutkan dengan saling berjabat tangan antar karyawan Puskesmas Gamping 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *