Loka Karyamini Lintas Sektoral

Selasa, 24 Juli 2018 yang lalu puskesmas Gamping 1 telah mengadakan Lokakaryamini Lintas Sektoral di Aula Puskesmas Gamping 1. Acara pada pagi hari dibuka ole coordinator UKM bapak Slamet Haryanto S.Gz dengan menyampaikan maksut dan tujuan pertemuan pada pagi hari ini. Tamu undangan yang hadir adalah Kapolsek Gamping beserta staf, Danramil kecamatan Gamping beserta babinsa desa Ambarketawang dan Balecatur, Kasi Kesmas Kecamatan Gamping, Kepala KUA Gamping atau yang mewakili, Kepala Desa Ambarketawang, Kepala Desa Balecatur atau yang mewakili, PKK Kecamatan Gamping beserta Kepala Dusun dan perwakilan kader di Wilayah kerja Puskesmas Gamping 1.

Pada kesempatan ini dipaparkan kembali Visi, Misi, Tata nilai dan Budaya Puskesmas Gamping 1 serta inovasi Puskesmas Gamping 1 kepada lintas sectoral agar dapat turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat. Inovasi yang dimiliki Puskesmas Gamping 1 diantaranya :

  1. Mama Minta Info oleh Ernawati., AMd.Keb
  2. Marai Penak Oleh Yosef Rudi., AMd.Fis
  3. Gemilang oleh Sekti Riyantina., STr.Gz
  4. Tua Keladi

Tidak lupa membahas tentang peran serta lintas sektor terkait akan diadakannya re-Akreditasi 25 Puskesmas di kabupaten Sleman, dan Puskesmas Gamping 1 kemungkinan mendapatkan giliran di bulan Agustus ini.  Persiapan dokumen terus dilakukan, semoga mendapatkan hasil terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *